Home » » LPM Red Line Buat Terobosan Baru, Hadirkan Creative Talk dan Musisi Nasional

LPM Red Line Buat Terobosan Baru, Hadirkan Creative Talk dan Musisi Nasional

Posted by LPM REDLINE on Oct 7, 2024

Creative Talk dan Romantic Musical Showcase LPM Red Line IAIN Parepare 


Kampus, Red Line News-- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan menghadirkan acara Creative Talk dan Romantic Musical Showcase bertempat di Gedung Auditorium IAIN Parepare, Senin (07/10).

Kegiatan ini dibuka untuk umum yang akan berlangsung pada tanggal 19 Oktober 2024 dengan menghadirkan narasumber Dr. Muhammad Ali Rusdi Bedong S.Th.I.,M.H.I selaku Wakil Rektor III IAIN Parepare, Nona Gayatri selaku Owner Nona Malebbi Hijab Parepare, Andi Haswan Saddade selaku Korjen ICCN Sulawesi Selatan, dan penampilan Ekshan salah satu Musisi Nasional.

Pemimpin Redaksi LPM Red Line, Satriadi menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan adalah terobosan baru dengan menampilkan Musisi Nasional dan Creative Talk. "Kami dari LPM Red Line kini membuat terobosan baru yang dimana sebelumnya belum pernah dilaksanakan di pengelolaan sebelumnya. Jadi kami membungkus kegiatan ini dengan penampilan spesial dari bintang tamu Ekshan, yang siap menghibur teman-teman nantinya. Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan Creative Talk, yaitu sesi Talk Show inspiratif yang membahas dunia kreatif", jelasnya.

Satriadi berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dorongan bagi teman-teman dan memberikan wawasan serta motivasi untuk kedepannya. "Saya harap melalui kegiatan ini nantinya teman-teman lebih terdorong untuk melaksanakan kegiatan yang lebih mewah kedepannya serta memberikan ilmu baru melalui Talk Show, dan memberikan motivasi untuk kedepannya", harapnya.

Salah satu Mahasiswa IAIN Parepare, Indri Afni Ayu mengungkapkan acara ini dapat memperluas relasi bukan hanya sekedar hiburan. "Acara seperti ini merupakan kesempatan untuk memperluas wawasan dan relasi apalagi yang pencinta musik. Ini bukan hanya sekedar hiburan tapi ajang menginspirasi untuk bertemu langsung dengan artis ini," ungkapnya.

Tanggapan lain dari Mahasiswa IAIN Parepare, Aulia mengungkapkan acara ini menarik dan tidak membuat penonton bosan. "Creative talk dan romantic musical showcase sangat menarik untuk ditonton karena kombinasi antara diskusi dan pertunjukan musik tidak akan membuat penonton merasa bosan nantinya," ungkapnya.



Reporter: RST, SWY

Redaktur: RST

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE