Home » » Gedung Aula Serbaguna IAIN Parepare Dinilai Tidak Layak Pakai, Butuh Direnovasi

Gedung Aula Serbaguna IAIN Parepare Dinilai Tidak Layak Pakai, Butuh Direnovasi

Posted by LPM REDLINE on Oct 22, 2024

 

Aula Serbaguna IAIN Parepare 

Kampus, Red Line News-- Kondisi Gedung Aula Serbaguna Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dinilai sudah tidak layak pakai dan butuh segera renovasi, Selasa (22/10).

Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Firman mengungkapkan belum ada renovasi cuman pemeliharaan kecil saja. "Setahu saya, belum pernah direnovasi besar, hanya pemeliharaan kecil saja, seperti pengecatan. Kalau untuk renovasi besar belum ada anggarannya, yang bisa dilakukan hanya pemeliharaan kecil, seperti perbaikan kerusakan atau pengecatan yang disesuaikan dengan ketersediaan anggaran," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Firman berharap agar fasilitas di kampus dapat memberi kenyamanan kepada seluruh warga kampus. "Saya berharap seluruh fasilitas kampus dapat memberi kenyamanan dan keamanan kepada seluruh sivitas akademika dan warga kampus. Oleh karena itu, fasilitas kampus yang rusak perlu segera diperbaiki sesuai dengan anggaran," harapnya.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) Muhammad Risal, menjelaskan bahwa ini perlu tindakan dari pimpinan Kampus. "Ini yang perlu dilirik oleh pimpinan, kalau bisa dalam waktu dekat, paling tidak setelah kegiatan ORMAWA semua usai di tahun ini agar kiranya dapat direnovasi agar hal yang tidak diinginkan tidak terjadi," jelasnya.

Lebih lanjutnya Risal juga berharap, agar secepatnya ditindak lanjuti. "Saya berharap ketika Gedung Aula serbaguna secepatnya di Afirmasi oleh pimpinan, sebab Gedung dengan posisi strategis adalah Aula Serbaguna, Gedung yang sering digunakan oleh teman-teman Ormawa, untuk itu kami menginginkan ketika Gedung tersebut secepatnya di tindaki," harapnya.

Salah seorang mahasiswa IAIN Parepare, Luthfi menuturkan bahwa Aula Serbaguna masih kurang penerangan dan berharap agar Aula Serbaguna segera direnovasi. "Menurut saya Aula ini kurang penerangan dan mungkin perlu juga untuk tembok nya di cat ulang, supaya bangunan ini tidak terlihat tua dari luar maupun dari dalam dan saya harap sekali Aula Serbaguna ini segera di renovasi agar mahasiswa IAIN Parepare lebih puas lagi ketika berkegiatan di Aula Serbaguna ini," tuturnya.


Reporter : AML,PZH

Redaktur : NAP

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE