Home » » BSI Hadirkan Inovasi Baru: Pendampingan Menulis Essay untuk Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa

BSI Hadirkan Inovasi Baru: Pendampingan Menulis Essay untuk Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa

Posted by LPM REDLINE on Oct 9, 2024

 

Pendampingan Penulisan Essay di Gedung LPM Lantai 2

Kampus Red Line News-- Pendampingan penulisan essay Beasiswa BSI untuk mempersiapkan mahasiswa dalam mengikuti tes di gedung Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) lantai 2, Selasa (08/10).

Mahyuddin selaku kepala pusat pengembangan mutu pada mahasiswa dan alumni, mengungkap bahwa tujuan dari diadakannya penulisan essay beasiswa yaitu, untuk mempersiapkan mahasiswa dalam tes dan minimal essay-nya bisa tersampaikan dengan baik sesuai permintaan pihak BSI. "Sebenarnya tujuannya itu lebih pada mempersiapkan mahasiswa dalam tes, kita disini sebagai pusat pengembangan karir, mutunya kita mau lihat bahwa bagaimana mahasiswa ini benar-benar berkompetisi, minimal essaynya itu bisa tersampaikan dengan baik sesuai permintaan pihak BSI," ungkapnya.

Tidak hanya itu Mahyuddin juga menambahkan agar mereka yang berkompetisi dalam beasiswa BSI bisa mempersiapkan dirinya dengan baik. "Harapan saya semoga banyak di antara mahasiswa yang lolos walaupun kita sudah di jatah 25 tapi paling tidak mereka yang berkompetisi mempersiapkan diri dengan baik sehingga mereka bisa menjadi penerima," harapnya.

Salah satu peserta pendaftar beasiswa BSI, Nur Annisa menjelaskan alasannya mengikuti beasiswa ini. "Alasan saya ikut beasiswa ini yaitu untuk mengembangkan diri saya secara akademis serta membantu perekonomian," jelasnya.

Tidak hanya itu Nur Annisa juga berharap agar dengan adanya BSI, dapat memberikan dampak positif untuk para mahasiswa dan akses pendidikannya. "Harapan saya dengan adanya beasiswa BSI agar lebih banyak siswa mendapatkan akses pendidikan, meningkatkan kualitas SDM, menginspirasi masyarakat, dan memberikan dampak sosial yang positif. Beasiswa ini diharapkan membantu mencetak generasi kompeten yang siap bersaing di dunia kerja serta berkontribusi pada kemajuan masyarakat," harapnya.


Reporter : NRA, UMI

Redaktur : HSN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE