Home » » Beasiswa Terbaru: Prioritaskan Mahasiswa yang Belum Pernah Mendapat Beasiswa

Beasiswa Terbaru: Prioritaskan Mahasiswa yang Belum Pernah Mendapat Beasiswa

Posted by LPM REDLINE on Oct 13, 2024

 

Pamflet Open Recruitmen Beasiswa Kantin Kontainer

Kampus, Red Line News-- Kantin Kontainer Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Open Recruitmen Beasiswa Enterpreneurship, berlokasi di parkiran Gedung Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam IAIN Parepare, Minggu (13/10).

Adapun masa pendaftaran terbuka mulai tanggal 10 hingga 20 Oktober 2024 mendatang, melalui link : https://bit.ly/RegisPMkantinDD

Soraya selaku Person In Charge (PIC) Kantin Kontainer Dompet Dhuafa Sulawesi Selatan, mengungkapkan salah satu bentuk bagi hasil dari penjualan produk. "Beasiswa Enterpreneurship ini adalah beasiswa yang diberikan ke mahasiswa dalam bentuk pendampingan kewirausahaan, dan juga bagi hasil dari penjualan produk di Kantin Kontainer," ungkapnya.

Soraya juga menambahkan, beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa yang belum pernah menerima beasiswa. 

"Untuk sementara kami akan dahulukan yang belum menerima beasiswa sama sekali, tapi teman-teman mahasiswa bisa menitipkan produknya di Kantin Kontainer untuk dipasarkan. Sesekali juga kami akan mengadakan event dan kelas kewirausahaan," tambahnya.

AR selaku mahasiswa Program Studi Hukum Tata Negara (HTN), menuturkan beasiswa ini sangat bermanfaat bagi kalangan mahasiswa dan berharap dapat memberikan dampak yang nyata bagi mereka yang menjalankan bisnis tersebut. "Beasiswa ini sangat bagus dan bermanfaat bagi seluruh kalangan Mahasiswa dan juga dengan adanya beasiswa ini bisa meningkatkan jiwa enterpreneurship tiap mahasiswa dalam menjalankan bisnis," tuturnya.

Ia juga berharap semoga dengan adanya beasiswa ini dapat memberikan dampak nyata bagi seluruh mahasiswa nantinya yang akan menjalankan bisnisnya sendiri," harapannya.


Reporter: NAR, AAL

Redaktur: AML

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE