Home » » Wakil Rektor III Apresiasi Kinerja Ormawa dengan Pemberian Penghargaan

Wakil Rektor III Apresiasi Kinerja Ormawa dengan Pemberian Penghargaan

Posted by LPM REDLINE on Sep 14, 2024

 

Penyerahan Sertifikat Kepada Para Ketua Organisasi Mahasiswa

Kampus, Red Line News-- Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menyerahkan penghargaan berupa sertifikat kepada para ketua Organisasi Mahasiswa (Ormawa), yang bertempat di Gedung Auditorium IAIN Parepare, Sabtu (14/09).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi Ormawa dalam mendukung kegiatan kemahasiswaan selama satu periode. 

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, M. Ali Rusdi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemberian sertifikat penghargaan ini sebagai tanda terima kasih kepada setiap Ormawa. "Ini sengaja kita adakan pemberian penghargaan kepada ormawa. Karena saya berterima kasih kepada seluruh ketua ormawa yang telah membantu satu semester ini karena telah mengawal mahasiswa," ucapnya. 

Ia juga berharap agar setiap Ormawa dapat mengadakan perekrutan anggota baru dengan kreatif dan tanpa kekerasan. "Karena ini akan menjelang masa perekrutan Anggota baru di setiap ormawa tentu yang paling saya harapkan adalah sekreatif mungkin, yang kedua sebisa mungkin dan seharusnya tidak boleh terjadi insiden-insiden yang tidak diinginkan baik itu berupa kekerasan fisik maupun kekerasan lainnya. Harapan kita juga mahasiswa baru ini lebih banyak bergabung ke Organisasi Mahasiswa," harapnya.

Komandan Resimen Mahasiswa (Menwa) Sat. 709 IAIN Parepare, Widyasti Mentari, juga menyampaikan apresiasinya atas penghargaan tersebut. "Pertama-tama, saya ucapkan tentu saja ucapan syukur dan terima kasih kepada bapak Wakil Rektor III yang telah memberikan penghargaan kepada para Ketua Ormawa, tentu saja penghargaan ini sangat berarti bagi kami di masa depan nanti. Semoga dengan pemberian penghargaan sertifikat ini ada banyak pelanjut generasi yang termotivasi untuk berproses di lembaganya masing-masing," harapnya. 


Reporter: SRL

Redaktur: MRN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE