Home » » Mahasiswa Keluhkan Tumpukan Kayu di Depan Gedung PKM

Mahasiswa Keluhkan Tumpukan Kayu di Depan Gedung PKM

Posted by LPM REDLINE on Sep 16, 2024



Tumpukan kayu di Depan Gedung PKM 


Kampus, Red Line News--  Tumpukan kayu sisa penebangan pohon di dekat Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menjadi sorotan mahasiswa, karena kondisinya yang dianggap mengganggu keindahan kampus, Senin (16/09).

Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan Firman, mengungkapkan tumpukan kayu akan segera dibersihkan. "Ya, insyaallah segera akan dibersihkan, Cleaning Service (CS) belum sempat bersihkan karena banyak kegiatan sampai awal september," ungkapnya.

Salah seorang Anggota Ormawa Perkemi Dojo, Jabal Nur menuturkan tumpukan kayu sangat menganggu kenyamanan mahasiswa. "Saya sebagai salah satu mahasiswa yang sering melakukan aktivitas di gedung PKM merasa kurang nyaman karena adanya tumpukan-tumpukan kayu apalagi melihat cuaca sekarang yang sangat panas, maka kayu-kayu yang menumpuk itu apabila tercampur dengan sampah bisa saja akan memicu kebakaran," tuturnya.

Ia juga berharap agar masalah ini segera diatasi." Semoga hal itu bisa diatasi dan dicari solusinya agar tumpukan kayu tersebut bisa dipindahkan dari tempat tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," harapnya.

Salah seorang mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Satriani memberikan solusi mengenai tumpukan kayu di depan gedung PKM. "Sebaiknya dimanfaatkan contoh untuk dijadikan kayu bakar semisal atau sekalian bahan konstruksi dan semacamnya," jelasnya.


Reporter: FKS, SRM, NA
Redaktur: AML

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE