Home » » Mahasiswa Keluhkan Kerusakan Pintu Kelas, Pihak Kampus Dinilai Abai dalam Penanganan?

Mahasiswa Keluhkan Kerusakan Pintu Kelas, Pihak Kampus Dinilai Abai dalam Penanganan?

Posted by LPM REDLINE on Sep 19, 2024

 

Kerusakan Pintu Kelas di Gedung S FEBI


Kampus, Red Line News-- Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare keluhkan kerusakan pintu kelas yang berada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Jumat (20/09).

Berdasarkan informasi yang ada terdapat dua pintu kelas yang tidak memiliki gagang pintu di gedung S lantai 1 ruangan 104 dan 105 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Salah seorang mahasiswa dari Program Studi Pariwisata Syariah, Muh. Muas mengatakan bahwa hal ini merupakan permasalahan yang merugikan bagi setiap kampus. "Hal tersebut tentunya sangat merugikan dan merupakan permasalahan yang pernah dihadapi setiap kampus," kata Muas.

Ia juga memberikan pesan kepada mahasiswa agar pentingnya untuk menghargai dan menjaga barang khususnya fasilitas yang disediakan oleh kampus. "Perlunya kesadaran betapa pentingnya menghargai dan menjaga barang, dan juga sebaiknya orang seperti ini harus diberi peringatan karena apabila dibiarkan pelaku akan semena mena merusak fasilitas yang lain," sambung Muas.

Mahasiswa dari program studi akuntansi syariah, Intan magfirah juga mengungkapkan tanggapannya mengenai kerusakan pintu yang ada di fakultas FEBI. "Mengenai gagang pintu rusak di ruangan S 104 dan S 105 agar kiranya diperbaiki supaya bisa digunakan kembali," tuturnya.

Wakil dekan FEBI Andi bahri, mengatakan bahwa ia akan mengkoordinasikan permasalahan tersebut kepada bagian sarana dan prasarana untuk ditindaklanjuti. "Terima kasih atas informasinya, saya akan teruskan ke bagian sarana dan prasarana untuk diperbaiki dan perbaikan pintunya semoga segera ditangani," pungkas Andi Bahri.


Reporter: HJR,RZK

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE