Home » » KIP Kuliah Jangkau 300 Kuota, Dorong Mahasiswa Berprestasi dan Berkontribusi

KIP Kuliah Jangkau 300 Kuota, Dorong Mahasiswa Berprestasi dan Berkontribusi

Posted by LPM REDLINE on Sep 14, 2024

SOSIALISASI BEASISWA KIP KULIAH IAIN PAREPARE TAHUN 2024

Kampus, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali menggelar sosialisasi beasiswa KIP Kuliah yang bertempat di Auditorium IAIN Parepare, Sabtu(14/09).

Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Muhammad Ali Rusdi dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa beasiswa KIP kuliah itu terbuka dan tidak ada yang dirahasiakan. "Beasiswa KIP Kuliah tidak ada yang dirahasiakan, semuanya terbuka silahkan mendaftar sesuai dengan prayer literacybar oleh pengelola agar kita mempunyai kesetaraan dalam hak yang kita inginkan terkait kesejahteraan dalam beasiswa KIP Kuliah dan nantinya penerima beasiswa juga harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan," pungkasnya.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (Dema-I), Muhammad Risal S dalam sambutannya mengatakan bahwa KIP diperuntukkan bagi mahasiswa ekonomi yang kurang mampu dan berprestasi. "KIP kuliah adalah sebuah program bantuan kepada mahasiswa yang berangkat dari orang yang kurang mampu dan berprestasi," terangnya.

Ketua Umum Forum Beasiswa, Abdul Rahman Tami dalam sambutannya menyampaikan kuota penerimaan beasiswa KIP Kuliah tahun 2024. "Kemungkinan besar kuota yang disediakan itu ada 300 penerima, pada tahun 2021 menerima kuota sebanyak 181 orang, dilanjut dengan angkatan 2022, disediakan kuota 181 orang pula, dan hal ini melonjak ketika masuk angkatan 2023," ungkapnya.

Ia berharap kepada penerima beasiswa KIP Kuliah tahun 2024  bisa memberikan kontribusinya dan juga agar dapat meraih prestasi. "Kami harap 300 mahasiswa penerima Beasiswa KIP Kuliah tahun ini dapat berkontribusi dan menorehkan berprestasi untuk kampus tercinta kita ini, jangan hanya menerima saja," harapnya.


Reporter: SRL, NML

Redaktur: HSN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE