Home » » APPM Polewali Mandar Buka Pendaftaran, Bentuk Generasi Muda yang Berintegritas

APPM Polewali Mandar Buka Pendaftaran, Bentuk Generasi Muda yang Berintegritas

Posted by LPM REDLINE on Sep 12, 2024

 

Coming Soon APPM 2024

Kampus, Red Line News-- Aliansi Pemuda Pelajar Mahasiswa (APPM) Polewali Mandar Kota Parepare membuka pendaftaran anggota baru untuk pelajar mahasiswa asal Polewali Mandar, Kamis (12/09).

Muh. Akmal Muhajir selaku Ketua Umum APPM Polewali Mandar, menjelaskan mengenai target anggota yang sempat dirapatkan pengurus dan panitia. "Mengenai target anggota baru sesuai hasil rapat pengurus dan panitia itu ada di kisaran 80 hingga 100 dan bisa jadi lebih dari target yang telah di tentukan," jelasnya.

Ia juga mengungkapkan harapannya mengenai tujuan APPM itu sendiri. "Mengenai harapan ke depan, sesuai dengan tujuan APPM itu sendiri, bagaimana kemudian menjadi wadah, pemuda pelajar dan mahasiswa Polewali Mandar yang mengenyam pendidikan di kota Parepare serta menjadi tempat untuk teman-teman menyalurkan gagasan, menganalisa dan menyikapi berbagai wacana di Polewali Mandar itu sendiri," tegasnya.

Ketua Panitia, Dzakwan Mubarak, menjelaskan mengenai sejauh mana persiapan kegiatan APPM. "Untuk persiapan sejauh ini masih dalam proses penjaringan para maba yang berasal dari Polman, di mana para panitia ditugaskan untuk turun ke setiap kampus yang ada di kota Parepare. Jadi sistem penjaringan ini akan berjalan dengan efisien," tuturnya.

Ia juga menjelaskan mengenai sistem pelaksanaan kegiatan dari tahun kemarin dengan tahun ini. "Kalau dari segi sistem pelaksanaan tidak ada mungkin perbedaannya, cuman ada di jumlah peserta karena tahun ini panitia menargetkan sebanyak 80 peserta," jelasnya.

Selain itu, Dzakwan juga mengungkapkan harapannya mengenai kegiatan ini. "Tentunya dengan adanya kegiatan ini bisa membuat mahasiswa yang berasal dari Polman ini menemukan rumah keduanya di Parepare," ungkapnya.


Reporter: AZH

Redaktur: HSN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE