Home » » HMPS PMI Gelar Milad Yang Ke-9 Tahun, Dirangkaikan Dengan Lomba Desain Grafis dan Workshop

HMPS PMI Gelar Milad Yang Ke-9 Tahun, Dirangkaikan Dengan Lomba Desain Grafis dan Workshop

Posted by LPM REDLINE on Aug 16, 2024

 

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI)

Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Gelar Milad ke-9 Tahun dirangkaikan dengan lomba desain grafis dan Workshop yang bertemakan, Peran Penting Perempuan dan Kontribusinya dalam Masyarakat yang berlangsung di Balai Seni IAIN Parepare, Jumat (16/08).

Ketua Umum HMPS Pengembangan Masyarakat Islam Putri Fitriani mengungkapkan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah mendorong kreativitas dan meningkatkan skill dalam Desain Grafis dan juga meningkatkan kesadaran akan peran penting perempuan dalam masyarakat. "Tujuan dari acara ini adalah untuk mendorong kreativitas, meningkatkan kemampuan teknis, dan memberi desainer grafis tempat untuk menyampaikan ide-ide mereka," ucapnya.

Lanjut Putri Fitriani berharap melalui desain grafis dapat membantu perkembangan diri sendiri maupun masyarakat. "Saya berharap melalui kompetisi desain grafis ini dapat menemukan desainer muda yang berbakat dalam Desain Grafis dan dapat membantu perkembangan diri sendiri dan bermanfaat bagi semua kalangan. Dan juga semoga di milad ke-9 tahun ini saya harap Prodi Pengembangan Masyarakat Islam semakin besar dan dikenal oleh lapisan masyarakat baik didalam dan luar Kota Parepare," harapnya.

Afidatul Asmar selaku Ketua Prodi Pengembangan Masyarakat Islam memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. "Luar biasa, Karena dapat melaksanakan kegiatan dalam satu waktu mampu menghadirkan 3 kegiatan bersamaan. Milad, lomba desain grafis dan workshop untuk SMA Se-Kota Parepare ini juga menjadi tempat praktek nyata dari ilmu di bangku kuliah dan organisasi untuk bisa dijalankan bersamaan dengan baik," ungkapnya.

Lanjut Afidatul Asmar juga berharap agar HMPS PMI bisa menjadi teladan. "Harapan saya untuk HMPS PMI semoga bisa jadi teladan untuk selalu berkarya dalam keterbatasan yang ada di lapangan," tutupnya.


Reporter: AAL

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE