Home » » FUAD IAIN Parepare Gelar Yudisium, Dekan FUAD: Lulusan Harus Bawa Misi Kampus ke Masyarakat

FUAD IAIN Parepare Gelar Yudisium, Dekan FUAD: Lulusan Harus Bawa Misi Kampus ke Masyarakat

Posted by LPM REDLINE on Aug 1, 2024

 

Yudisium Sarjana (S1) FUAD


Kampus, Red Line News-- Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, melaksanakan Yudisium Sarjana (S1) yang bertempat di Ruang Rapat FUAD IAIN Parepare, Kamis (01/08). 

Kegiatan Yudisium Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Parepare dilaksanakan pada hari Rabu yang terdiri dari dua sesi, guna untuk mengetahui keputusan apakah mahasiswa tersebut lulus atau tidak berdasarkan seluruh proses akademik yang telah dilalui sebagai bagian dari penilaian akhir.

Salah seorang peserta Yudisium FUAD, Amira Hidayah, menyampaikan dalam pesan dan kesannya selama menjalani proses untuk sampai dititik ini. "Saya sadar bahwa menjalankan proses itu tidak cukup hanya yakin dan semangat yang besar tetapi harus ada ikhlas luar biasa serta niat baik entah itu tanda Tuhan maupun doa kedua orang tua, dan sadar akan proses saya belajar bahwa ketika kita yang ingin berani menghadapi sebuah proses harus berani. Sehingga pada akhirnya saya dan teman-teman sarjana harus mengucapkan terima kasih selama berkuliah di IAIN Parepare yang luar biasa ini," ungkapnya. 

Dekan FUAD, A. Nurkidam, pesankan kepada seluruh peserta Yudisium agar kiranya bisa membawa misi FUAD dan kampus IAIN Parepare hingga bisa menarik minat masyarakat. "Bahwa mereka mampu membawa misi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah serta IAIN pada umumnya sehingga masyarakat lebih tertarik lagi untuk memasukkan anaknya di IAIN Parepare, terkhusus di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah ini," pesannya. 

Wakil Dekan I FUAD, Iskandar, juga menyampaikan harapannya kepada para peserta Yudisium agar tetap mengingat almamater dan menjaga komunikasi dengan Fakultas dan kampus. "Harapan saya kepada peserta Yudisium, bahwa meskipun anda sudah selesai, itu anda harus tetap ingat almamater, terutama sekali jika sudah sukses di luar jangan lupa mengabarkan kepada kami karena itu sangat bermanfaat untuk akreditasi program studi," harapnya.


Reporter : NHR, ANM, FTR

Redaktur : MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE