Home » » Pelepasan Kontingen POROS Intim ke-3 Se-indonesia Timur, IAIN Parepare Masuk 3 Kontingen Terbesar

Pelepasan Kontingen POROS Intim ke-3 Se-indonesia Timur, IAIN Parepare Masuk 3 Kontingen Terbesar

Posted by LPM REDLINE on Jul 4, 2024

 

Pelepasan Kontingen POROS Intim ke-3 Tahun 2024


Kampus, Redline News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Pelepasan Kontingen Pekan Olahraga, Riset, dan Ornamen Seni Se-Indonesia Timur (POROS Intim) ke-3 Tahun 2024 di Auditorium IAIN Parepare, Kamis (04/07).

Rektor IAIN Parepare, Hannani menegaskan agar para Kontingen dapat tetap percaya diri dan bisa mengharumkan nama baik Kampus. "Pokoknya tetap percaya diri jangan terlalu khawatir dengan lawannya dan mudah-mudahan peserta bisa dapat juara sekaligus mengharumkan nama IAIN Parepare sebagai salah satu Perguruan Tinggi di Indonesia Timur yang cukup berkualitas termasuk di dalam lomba-lombanya," pungkasnya.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Ali Rusdi mengatakan, pelepasan Kontingen ini difokuskan kepada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) bagian Indonesia Timur. "Pelepasan Kontingen POROS Intim UIN Mataram ini adalah Persatuan Olahraga yang tentunya difokuskan kepada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri bagian Indonesia Timur yang terdiri dari 14 Perguruan Tinggi," ujarnya.

Ia juga menambahkan dari 14 Perguruan Tinggi yang masuk IAIN Parepare menjadi 3 terbesar dari Kontingen tersebut. "Dari 14 Perguruan Tinggi ini, alhamdulillah IAIN Parepare termasuk 3 terbesar Kontingen UIN Mataram kemudian kami mengutus 30 orang kontingen untuk 29 jenis lomba," tuturnya.

Salah seorang peserta kontingen, Muhammad Risal mengatakan bahwa ada beberapa persiapan yang dilakukan untuk pelepasan kontingen ini. "Persiapan tersebut diawali dengan proses penjaringan untuk menetapkan peserta pada kegiatan ini. Sehingga pada akhirnya telah dikantongi 30 nama-nama yang akan diberangkatkan pada kegiatan POROS Intim ke-3 di Mataram," ucapnya.

Ia juga berharap agar peserta dapat kembali dengan selamat dan mendapatkan hasil yang memuaskan. "Tentunya, sama-sama kita mengharapkan kabar terbaik dari setiap cabang lomba yang diikuti, semoga dapat memberikan yang terbaik. Diluar dari itu, semoga seluruh peserta bisa kembali dengan selamat dan mendapatkan hasil yang memuaskan," harapnya.


Reporter: AML

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE