Home » » Mahasiswa KKN IAIN Parepare Posko 56 Adakan Seminar Program Kerja di Desa Lego

Mahasiswa KKN IAIN Parepare Posko 56 Adakan Seminar Program Kerja di Desa Lego

Posted by LPM REDLINE on Jul 17, 2024

 

Seminar Program Kerja KKN Angkatan 35 IAIN Parepare 

Kampus, Red Line News-- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 35 Posko 56 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan seminar program kerja di Kantor Desa Lego, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Rabu (17/07).

Seminar ini dihadiri oleh Asri selaku Kepala Desa Lego, Sri Muliyani Dosen Pembimbing Lapangan Posko 56, Nurdin Aslam Koordinator Desa Posko 56, serta masyarakat Desa Lego.

Kepala Desa Lego, Asri Dalam sambutannya menyambut baik kedatangan mahasiswa KKN IAIN Parepare dan berharap mereka dapat melaksanakan program kerjanya dengan maksimal. "Semoga mahasiswa KKN posko 56 bisa melaksanakan program kerjanya dengan maksimal tanpa ada kendala apapun," ucapnya.

Dosen Pembimbing Lapangan Posko 56, Sri Muliyana berharap agar mahasiswa KKN IAIN Parepare dapat mengimplementasikan pembelajaran yang didapat di kampus pada masyarakat Desa Lego. "Saya berharap semoga mahasiswa KKN posko 56 dapat mengimplementasikan pembelajaran yang didapat di kampus di masyarakat Desa Lego dan juga jangan lupa jaga diri dan nama baik kampus," harapnya.

Koordinator Desa (Kordes) Posko 56, Nurdin Aslam dalam laporannya mengungkapkan, ada 3 jenis program kerja (Proker) yang akan dilaksanakan. "Nantinya kita akan mengadakan 3 jenis program kerja diantaranya proker unggulan, proker wajib dan juga proker tambahan atau saran dari masyarakat desa lego," paparnya.

Lanjut ia juga menyebutkan program kerja yang akan dilaksanakan. "Beberapa contoh program kerja yang akan dilaksanakan antara lain membuat profil desa, mengadakan bimbingan belajar, dan masih banyak lagi," tutur nya.


Reporter: ARN

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE