Home » » KKN Posko 68 IAIN Parepare Gelar Seminar Program Kerja, Kordes Harap Ada Keterlibatan Warga

KKN Posko 68 IAIN Parepare Gelar Seminar Program Kerja, Kordes Harap Ada Keterlibatan Warga

Posted by LPM REDLINE on Jul 19, 2024

 

Mahasiswa KKN Posko 68 IAIN Parepare 

Kampus, Red Line News-- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan 35 gelombang ke-II posko 68 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar seminar program kerja di Desa Kurma, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Jumat (19/07).

Kepala Desa Kurma, Baharuddin dalam sambutannya, mengatakan bahwa program yang dilaksanakan akan didukung sepenuhnya oleh warga masyarakat Desa Kurma. "Silahkan di program yang adek-adek mampu untuk lakukan dan selama itu mampu insyaallah kami akan dukung sepenuhnya, tetapi kalaupun dalam perjalanan nya Pemerintah Desa tidak bisa melakukan itu maka kita sama-sama berpikir bagaimana caranya sehingga programnya adek-adek bisa terselesaikan dengan baik selama di Desa Kurma," ucapnya.

Ia juga berharap agar dapat bersama sama mensukseskan program kerja ini. "Kami sangat berharap adek-adek (KKN) yang hadir pada hari ini mari kita sama-sama mensukseskan apa yang kalian programkan di Desa kita, dan kami berharap didalam seminar ini bapak ibu mari kita memberikan include yang baik kepada mereka tentu juga bisa mereka laksanakan di Desa Kurma ini selama 1 bulan 15 hari," harapnya.

Kordinator Desa (Kordes), Arya Suryadi mengatakan, akan membuat program kerja yang dapat berguna bagi Desa Kurma dan berharap kesediaan para warga untuk membantu dalam program kerja ini. "Tujuan kami berada disini kami ingin membuat sebuah program kerja yang insyaallah berguna bagi Desa Kurma nantinya, dan kami juga berharap kesediaan warga dan tokoh-tokoh pemuda agar dapat membimbing dan membantu kami dalam program kerja yang nantinya akan kami laksanakan," pungkasnya.


Reporter : AML

Redaktur : ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE