Home » » IAIN Parepare Raih Juara Umum Poros Intim III 2024! 11 Emas Mengantarkan Kemenangan Gemilang!

IAIN Parepare Raih Juara Umum Poros Intim III 2024! 11 Emas Mengantarkan Kemenangan Gemilang!

Posted by LPM REDLINE on Jul 9, 2024

 

Kontingen Kebanggaan IAIN Parepare 

Kampus, Red Line News– Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare meraih Juara Umum pada Kegiatan Pekan Olahraga, Riset, dan Ornamen Seni (Poros) Intim III PTKIN Se-Indonesia Timur 2024 di Universitas Islam Negeri (UIN) Mataram, yang diselenggarakan mulai dari tanggal 5 hingga 9 Juli 2024, Selasa (09/07). 

Wakil Rektor (Warek) III, Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, M. Ali Rusdi mengungkapkan kebanggaannya terhadap semangat juang mahasiswa. "Persiapan yang dilakukan melibatkan pembentukan kepanitiaan dan perekrutan mahasiswa terbaik IAIN Parepare. Hasil seleksi tersebut objektif dan murni, di luar ekspektasi kami. Saat pelepasan, target kami masuk tiga besar, namun berkat semangat juang mahasiswa, kami meraih 11 medali emas," katanya.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (Dema-I), Muhammad Risal S mengucapkan rasa syukur dan berharap para peserta terus mengembangkan potensi mereka. "Alhamdulillah, kita bersyukur atas apa yang telah diraih. Semua ini diawali dengan niat baik, kesungguhan, dan jiwa kompetisi peserta. Saya berharap para peserta tidak melihat ini sebagai pencapaian terbesar, tetapi sebagai awal untuk terus mengembangkan potensi. Mengingat kegiatan ini dilakukan setiap tahun, mempertahankan prestasi membutuhkan perjuangan lebih," ujarnya.

Peserta lomba Musabaqoh Qiraatil Kutub/Baca Kitab Kuning, Nurhanjayani mengatakan bahwa dukungan luar biasa dari pihak kampus dan semangat juang peserta menjadi kunci keberhasilan. "IAIN Parepare bisa meraih juara umum karena dukungan luar biasa dari pihak kampus, rektor, wakil rektor, dan para official. Peserta juga memiliki semangat juang tinggi, dengan latihan yang intens jauh sebelum hari lomba. Untuk hasil terbaik, usaha harus tidak biasa-biasa saja. Semoga potensi kami terus berkembang dan kami bisa mencapai lebih lagi," tuturnya.


Reporter: ANR

Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE