Home » » Milad Massiddi: Menandai 14 Tahun Pengabdian dan Dedikasi

Milad Massiddi: Menandai 14 Tahun Pengabdian dan Dedikasi

Posted by LPM REDLINE on Jun 23, 2024

 

Mahasiswa Islam Sidenreng Rappang (Massiddi)

Kampus, Red Line News-- Organisasi Daerah (Organda) Mahasiswa Islam Sidenreng Rappang (Massiddi) Merayakan Malam Puncak Milad ke-14, yang dilaksanakan di Gedung Aula Serbaguna Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Minggu (23/06).

Kegiatan ini bernama, "Perayaan Malam Puncak Milad ke-XIV Massiddi," dengan mengusung tema, "Merefleksikan Ingatan dalam Bingkai Solidaritas Menuju Massiddi yang Berkualitas."

Ketua Panitia Milad ke-14 Massiddi, Alfina Fikra Frazilia, mengungkapkan bahwa maksud dari tema yang diangkat untuk merefleksikan ingatan untuk mengingat kembali ingatan selama 14 tahun berdirinya Massiddi. "Jadi maksud dari tema yang kami ambil itu merefleksikan ingatan, jadi kan kalau milad itu dia itu berfokus pada refleksi, merefleksikan ingatan, mengingat kembali ingatan selama 14 tahun berdirinya Massiddi, dengan diundangnya senior-senior Massiddi dari 14 angkatan mulai dari angkatan 1 hingga 14 berkumpul di sini sehingga ingatan itu bisa terefleksi dalam bingkai solidaritas. Dengan hadirnya mereka di sini menunjukkan bahwa inilah solidaritas kita," ucapnya. 

Pada kegiatan ini dihadiri oleh banyak tamu, termasuk pendiri Massiddi, dewan senior dari angkatan 1, tamu undangan dari Organda sekota Parepare dan ormawa (Organisasi Mahasiswa) Kampus IAIN Parepare, UKK-UKM dari Universitas Muhammadiyah Parepare, serta tamu undangan dari Sidrap (Sidenreng Rappang) terutama dari Universitas Muhammadiyah Rappang.

Selaku Ketua Umum Massiddi, Hirawati Kuba, menyampaikan bahwa milad Massidi umumnya ditanggal 1 Juni, dan saat itu hanya mengadakan peringatan saja. "Saya sampaikan bahwasanya milad Massiddi umumnya di tanggal 1 Juni, cuman kami pada saat itu hanya melaksanakan peringatan, yakni kami melaksanakan dzikir, di mana bentuk syukur kami, bentuk doa kami agar Massiddi tetap bersatu kedepannya," jelasnya. 

Dewan Senior Massiddi, Muhammad Ilham, memberikan harapannya mengenai Massiddi agar bisa lebih kompak dan lebih sukses. "Semoga Massiddi bisa menjadikan contoh untuk mahasiswa yang ada di Parepare dan khususnya mahasiswa yang ada di Sidrap, harapannya juga semoga teman-teman Massiddi bisa kompak dan bisa sukses terus dalam kegiatan apapun," harapnya. 


Reporter : NHR, NKH, NAA

Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE