Home » » Mahasiswa Keluhkan Sebagian Kelas Gedung N Tidak Dipergunakan

Mahasiswa Keluhkan Sebagian Kelas Gedung N Tidak Dipergunakan

Posted by LPM REDLINE on Jun 14, 2024

 

Gedung N 


Kampus, Red Line News-- Salah satu gedung di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) atau sering disebut gedung N Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, untuk sementara ini tidak dipergunakan, Jum'at (07/06).

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema-F) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Muh Syahrul mengatakan, gedung N masih di pergunakan tetapi hanya di lantai satu. "Kalau soal gedung N itu masih di tempati lantai bawahnya belajar di N1 sampai N4, dan juga banyak perkuliahan yang di alihkan ke gedung lain karena saya juga rasakan, ada yg di alihkan ke gedung H dan lab bahasa," katanya.

Ia juga berharap gedung Pascasarjana dapat dipergunakan sebagai tempat berlangsungnya proses perkuliahan. "Memang masih ada beberapa gedung di fuad yg masih jarang di tempati kuliah contohnya saja gedung Pascasarjana depan al-wasilah bisa mungkin di usahakan supaya di tempati mahasiswa kuliah, karena di takutkan gedung full dan tidak ada kelas yg kosong," sambungnya.

Salah satu mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah berinisial B sangat berharap agar kiranya proses perbaikan gedung N dipercepat. "Menurut saya mungkin bisa dipercepat perbaikan nya gedung N dikarenakan kita mahasiswa kadang pusing cari kelas apabila gedung N lantai bawa nya full kadang kita belajar di outdor, mungkin sekiranya percepat saja perbaikan gedung N agar anak maba nanti bisa memakai gedung tersebut," pungkasnya.

Nurkidam selaku Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) menyatakan bahwa gedung N untuk sementara tidak bisa dipergunakan. "Gedung N itu terutama lantai 2 dan 3 untuk sementara tidak dipergunakan, kita pindahkan ke gedung Pascasarjana dan gedung laboratorium yang bisa di pakai," ucapnya.

 

Reporter : NKH/NAF/NRA

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE