Home » » Dema-I IAIN Parepare Kembali Gelar SPORA FEST 2024

Dema-I IAIN Parepare Kembali Gelar SPORA FEST 2024

Posted by LPM REDLINE on Jun 1, 2024


SPORA FEST 2024


Kampus, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali menggelar agenda tahunan SPORA FEST 2024, Minggu (02/06).

Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 3 juni hingga 15 juni mendatang, terdapat 16 cabang lomba yaitu 8 cabang olahraga, 3 cabang seni, 2 cabang ilmiah dan 3 cabang agama. Kegiatan ini juga dilakukan untuk membantu UMKM disekitar kampus maupun UMKM secara umum. 

Ketua Panitia SPORA FEST 2024 M.Yushlih Dg. Sitonra mengungkapkan, konsep diadakannya festival ini. "Untuk konsep kegiatannya ini tentu ada perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya. Di tahun ini untuk gambaran umumnya kami menggunakan konsep panggung yang dipenuhi oleh tenant-tenant yang nantinya juga akan turut meramaikan kegiatan SPORA FEST 2024 ini sebagai support terhadap UMKM kota Parepare. Namun untuk konsep kegiatan yang spesifiknya belum bisa kami jelaskan karena sementara kami dari pihak panitia masih rampungkan konsep tersebut. Syarat pendaftarannya itu sangat mudah sekali yaitu mahasiswa aktif IAIN Parepare dan dibuktikan dengan KTM nya," ujarnya. 

Ketua DEMA-I Muhammad Rizal mengungkapkan, kendala dan harapannya untuk SPORA FEST 2024 ini. "Setiap pelaksanaan kegiatan tentu memiliki kendala, namun kendala utama dalam kegiatan kali ini adalah situasi kondisi, sebab beberapa hari terakhir ini kondisi cuaca kurang membaik. Sehingga banyak hal yang telah di kerjakan itu tidak sesuai dengan SOP. Saya berharap kegiatan ini berjalan lancar sampai pasca kegiatan dan tujuan dari kegiatan ini dapat terealisasikan sebagaimana yang telah kami sampaikan. Dan diluar daripada itu, ada hal yang dapat dikenang setiap Pengunjung atau peserta sehingga SPORA FEST 2024 terkesan menarik dan dapat menjadi perbincangan baik diluar sana," ungkapnya.



Reporter: PZH/FIA

Redaktur: ALY


SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE