Home » » Milad ke-20 Tahun, Hipmat Tanah Bumbu Tampilkan Berbagai Penampilan Meriah

Milad ke-20 Tahun, Hipmat Tanah Bumbu Tampilkan Berbagai Penampilan Meriah

Posted by LPM REDLINE on May 22, 2024

 

Himpunan Pelajar Mahasiswa Tanah Bumbu (HIPMAT) Kalimantan Selatan-Parepare

Kampus, Red Line News-- Himpunan Pelajar Mahasiswa Tanah Bumbu (HIPMAT) Kalimantan Selatan-Parepare, menggelar milad ke-20 tahun, yang bertempat di Aula Majelis Taklim Al-Muhajirin Parepare, Rabu (22/05).

Kegiatan ini mengusung tema, “Mengingat Perjalanan Menikmati Proses." Milad kali ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari Hipmat Tanah Bumbu.

Ketua Umum Hipmat Tanah Bumbu, Adam Masyhur mengungkapkan bahwa milad tahun ini tidak jauh berbeda pada tahun-tahun sebelumnya. “Pada milad ini ada beberapa penampilan yang ditampilkan seperti baca puisi, vokal solo, dan tarian latar khas suku dayak,” ungkapnya.

Adam juga menambahkan harapanya agar selalu lancar dan sehat dalam berkegiatan. “Kami juga ingin meningkatkan kembali mutu Hipmat dan mengingat terus perjalanan proses sesuai dengan tema yang diambil,” tambahnya.

Ketua Panita, Madir mengatakan dengan tema yang diangkat mengajak semua untuk mengenang berbagai tantangan dan pencapaian selama berorganisasi. “Milad ini adalah momentum untuk bersyukur atas segala pengalaman yang telah dicapai bersama-sama, merayakan prestasi, memotivasi untuk maju dan berinovasi untuk masa depan. Semoga di tahun berikutnya lebih meriah lagi dan memuaskan tentunya,” ucapnya.

Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) I, Darwis menuturkan harapannya kepada seluruh anggota Hipmat Tanah Bumbu agar lebih baik lagi ke depannya. “Semoga segala hal-hal baik selalu ada, dan ke depannya masih bisa untuk mengurus dengan lebih semangat lagi,” ujarnya. 


Reporter: NVL, AML, FIA

Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE