Home » » HMPS PIAUD IAIN Parepare Akan Adakan Adventure For Kids 2024!

HMPS PIAUD IAIN Parepare Akan Adakan Adventure For Kids 2024!

Posted by LPM REDLINE on May 25, 2024

 

Coming Soon Adventure For Kids 2024


Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Fakultas Tarbiyah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan menggelar kegiatan Adventure For Kids 2024, Minggu (26/05).

Kegiatan itu akan berlangsung Pada tanggal 29 Mei 2023 di Taman Pintar Pinrang. Dengan mengusung tema, Adventure For Kids Mahasiswa Pendidikan Anak Usia Dini.

Ketua Panitia, Mustika Aulia mengatakan bahwa sampai saat ini proses perencanaan kegiatan Adventure For Kids sudah mulai masuk setengah berjalan kegiatan. "Proses perencanaan sampai sekarang masih aman, dan persiapannya sudah 50-65%," ucapnya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan Adventure For Kids 2024 ini bertujuan untuk anak usia dini dalam hal aspek perkembangan dan parenting untuk guru dan orang tua khusus anak usia dini. "Kami mengadakan kegiatan ini pastinya untuk anak usia dini dalam hal aspek perkembangan, selain itu kami juga mengadakan parenting untuk guru dan orang tua khusus anak usia dini. Dan juga kami akan memperkenalkan berbagai macam permainan edukatif kepada anak usia dini," jelasnya.

Sementara itu Ketua HMPS PIAUD Nur Afifah, mengungkapkan bahwa kegiatan ini sudah menjadi tugas UAS dalam Mata Kuliah, sehingga para pengurus HMPS PIAUD berusaha menyiapkan segala item persiapan dengan baik. "Nah adventure for kids ini adalah tugas UAS kami di beberapa mata kuliah khusus prodi piaud, jadi kami dari pengurus hmps dan panitia kegiatan pastinya kerja ekstra karena saat kami menyiapkan kegiatan ini, kami juga menyiapkan alat peraga, permainan, media pembelajaran yang di gunakan saat proses kegiatan tersebut apalagi kegiatan kami di majukan satu bulan karena takutnya banyak TK yang sudah libur saat tanggal yang sudah di tetapkan sebelumnya," ungkapnya.


Reporter : TTN/UMN

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE