Home » » HMPS PBI Unjuk Kreativitas, Gelar English Fun Day Meriahkan SD 211 Pinrang!

HMPS PBI Unjuk Kreativitas, Gelar English Fun Day Meriahkan SD 211 Pinrang!

Posted by LPM REDLINE on May 31, 2024

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI)

Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan English Fun Day di SD Negeri 211 Pinrang, Jumat (31/05). 

Kegiatan English Fun Day ini akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 30 Mei hingga 01 Juni 2024, dengan mengusung tema Showcase Your Skills and Creativity Through English in a Fun and Enganging Way.

Ketua Dema Fakultas Tarbiyah Hamirullah dalam sambutannya pada pembukaan mengatakan, dalam kegiatan ini mahasiswa khususnya prodi PBI bisa belajar mempersiapkan bagaimana menjadi seorang pendidik sekaligus melatih keterampilan fisik serta pengabdian. "Dalam kegiatan ini kita bisa belajar bagaimana menjadi seorang pendidik dan disisi lain juga bisa diartikan kita belajar pengabdian dan mengasah skill fisiknya," ucapnya.

Ketua umum HMPS PBI Nur Ainun Rais mengungkapkan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa peduli kepada anak-anak SD yang membutuhkan keterampilan bahasa inggris sebagai bekal untuk masa yang akan datang.

"Dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan kepedulian kita terhadap anak-anak terutama yang akan kita ajari itu adalah anak SD karna banyak anak- anak SD yang masih membutuhkan perhatian dan keterampilan mengenai bahasa inggris, untuk bekal mereka kedepannya dan juga dari kegiatan ini semoga kita mendapatkan pengalaman khusunya pengurus hmps yang mengambil mata kuliah bahasa inggris," ungkapnya.


Reporter: DLR,SGR,KRR

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE