Home » » HIPMI Pare Komisariat Bandar Madani Gelar Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Ke-XVIII

HIPMI Pare Komisariat Bandar Madani Gelar Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Ke-XVIII

Posted by LPM REDLINE on May 25, 2024

  

Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Ke-XVIII HIPMI Pare Komisariat Bandar Madani 


Kampus, Red Line News-- Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia (HIPMI) Komisariat Bandar Madani Parepare menggelar Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Ke-XVIII yang berlangsung di Aula Barugae dan Vila Nara Suppa, Sabtu (25/05).

Kegiatan dengan tema "Membangun Generasi yang Berintegritas dan Jiwa revolusioner demi HIPMI Pare Berkemajuan" ini dilaksanakan selama 3 hari mulai hari Jumat-Minggu tanggal 24 hingga 26 Mei 2024.

Ketua panitia Muhammad Fajrin Nur dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa ini mengusung tema yang melibatkan semua pihak dari panitia pelaksana. "Tema ini diusung dari pemikiran-pemikiran teman-teman yang kita rampung menjadi satu," katanya.

Sementara itu, Ketua Komisariat HIPMI Pare Arif Ardiansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Latihan Kepemimpinan merupakan jantung organisasi dan hal yang wajib. "Selamat datang kepada Peserta Latihan Kepemimpinan Mahasiswa yang ke 18. kegiatan ini wajib di laksanakan didalam organisasi karena kegiatan ini merupakan jantung organisasi, ini juga merupakan bahan ujian untuk bisa ditetapkan sebagai anggota dari HIPMI Pare Komisariat Bandar Madani," ucapnya.

Arif juga menambahkan, bahwa melalui kegiatan ini para peserta dibekali materi dasar akan kepemimpinan. Olehnya itu ia berharap para peserta dapat memaksimalkan pelatihan ini. "Teman-teman nikmati prosesnya, kelak teman-teman yang akan menyambung tongkat estafet kepengurusan ini," harapnya.

 

Reporter: TTN, ASR

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE