Home » » Coming Soon! Workshop Administrasi dan Fiqih Ibadah oleh LDM Al-Madani

Coming Soon! Workshop Administrasi dan Fiqih Ibadah oleh LDM Al-Madani

Posted by LPM REDLINE on May 26, 2024

 


Pamflet Pendaftaran Workshop Administrasi dan Fiqih Ibadah


Kampus, Red Line News-- Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) Al-Madani Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan kembali menggelar kegiatan tahunan Workshop Administrasi dan Fiqih Ibadah. Kegiatan ini merupakan salah satu jenjang wajib untuk diikuti oleh seluruh anggota LDM Al-Madani, khusus Kaifiat Jenazah dibuka secara umum, Minggu (26/05). 

Kegiatan ini akan berlangsung pada bulan Juni, dan pendaftarannya sudah dibuka hingga tanggal 27 Mei mendatang. Namun, rapat akan digelar kembali untuk penentuan tema dan tanggal pelaksanaannya. Untuk pendaftarannya terbagi dua, online dan offline yang bertempat di Sekretariat LDM Al-Madani IAIN Parepare. 

Ketua Umum LDM Al-Madani, Rusdianto mengungkapkan terkait Workshop Administrasi dan Fiqih Ibadah. "Workshop Administrasi dilaksanakan untuk membahas tentang sistem persuratan dalam lembaga, sementara itu Fiqih ibadah terbuka untuk umum dan anggota LDM Al-Madani sendiri, serta materi yang akan dibawakan yaitu tata cara dalam penyelenggaraan jenazah (kafiat jenazah)," jelasnya. 

Rusdianto juga menyampaikan tujuan kegiatan Workshop Administrasi dan Fiqih Ibadah. "Tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada kader LDM dan peserta tentang persuratan dalam lembaga, serta tata cara penyelenggaraan jenazah," tambahnya. 

Ketua Panitia Workshop Administrasi dan Fiqih Ibadah, Aminullah menuturkan persiapan kegiatan ini sudah mencapai 30℅. "Untuk persiapannya kira-kira baru 30℅. Pendaftaran sudah di buka, dan untuk persiapan selanjutnya sementara kami dari jajaran Panitia masih menyusun," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Aminullah juga berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan ilmu yang didapatkan dapat berguna untuk ke depannya. "Kami dari jajaran Panitia, Instruktur, maupun para Pengurus tentu mengharapkan hasil yang luar biasa untuk kegiatan ini, karena dari kegiatan ini dapat meningkatkan ilmu pengetahuan dan agama, serta akan sangat berguna untuk ke depannya bagi kami dan teman-teman," ujarnya.


Reporter: NML

Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE