Home » » Coming Soon HMPS Ekonomi Syariah Gelar EKSTRA 2024 Guna Menggali Potensi di Era 5.0

Coming Soon HMPS Ekonomi Syariah Gelar EKSTRA 2024 Guna Menggali Potensi di Era 5.0

Posted by LPM REDLINE on May 20, 2024

Wawancara Dengan Nurfhira, Ketua Umum HMPS Ekonomi Syariah

Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ekonomi Syariah (ES) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan melaksanakan kegiatan Ekonomi Syariah Training (EKSTRA) 2024 yang bertempat di lingkup IAIN Parepare, Senin (20/05). 

Kegiatan ini mengusung tema, "Menggali dan Membina Potensi Keilmuan dan Kreativitas Mahasiswa Ekonomi Syariah di Era 5.0," yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 hinga 9 Juni 2024 mendatang. 

Ketua Panitia, Idul mengatakan bahwa panitia sampai saat ini masih pencarian dana. "Sejauh ini perkembangan Coming Soon EKSTRA saat ini sudah mulai masuk setengah berjalan kegiatan, contohnya sekarang itu sudah mulai dalam pencarian dananya untuk digunakan nantinya di acara intinya," ucapnya. 

Idul juga berharap kegiatan ini berjalan tanpa adanya kendala. "Harapannya hanya semoga kegiatan ini berjalan sesuai rencana dan sampai di akhir kegiatan tanpa ada kendala," tambahnya.

Selaku Ketua Umum HMPS Ekonomi Syariah, Nurfhira menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan karena bertujuan mempererat silaturahmi sesama mahasiswa Ekonomi Syariah. "EKSTRA tentunya untuk memperkuat bekal ilmu dan kualitas Sumber Daya Mahasiswa (SDM) teman-teman Ekonomi Syariah. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama mahasiswa Ekonomi Syariah," jelasnya. 

Lebih lanjut, Nurfhira juga menuturkan kegiatan ini diadakan tiap tahun. "Perbedaan EKSTRA yang dulu dengan sekarang itu kita lebih berfokus bagaimana setelah di adakan EKSTRA ini semua hal yang diberikan pada peserta dapat di implementasikan dengan baik," harapnya. 


Reporter: ANR, KRRL, PZH

Redaktur: MDN



SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE